Tidak Ada Kartu Kredit? Menyewa Mobil dengan Kartu Debit Baru Lebih Mudah

Tidak Ada Kartu Kredit? Menyewa Mobil dengan Kartu Debit Baru Lebih Mudah | Menyewa mobil dengan kartu debit selalu berarti menimbulkan batasan dan biaya tambahan. Tetapi berkat meningkatnya jumlah pelanggan hemat yang tidak memiliki atau tidak ingin menggunakan kartu kredit, itu akhirnya berubah. Dollar Rent-a-Car baru saja mengumumkan kebijakan barunya yang ditujukan untuk memudahkan pemesanan mobil menggunakan kartu debit. Dalam rilisnya, perusahaan mengatakan kebijakan barunya "akan menghilangkan pemeriksaan kredit, mengurangi bukti perjalanan kembali dan persyaratan ID, sementara juga menurunkan batasan usia sewa mobil dari 25 menjadi 20 tahun." Tiga puluh akan menawarkan kebijakan yang sama. Hertz memiliki kedua perusahaan. Di bawah kebijakan baru, persewaan yang dipesan lebih dari 24 jam sebelumnya hanya akan memerlukan kartu debit dan SIM. Dolar juga mengurangi jumlah penahanan tak terduga dari $ 350 hingga $ 200 , ditambah biaya sewa, baik untuk penyewaan kartu debit dan kartu kredit. Sewa yang dipesan kurang dari 24 jam sebelumnya, atau sewa untuk kendaraan khusus, akan memerlukan dua bentuk identifikasi dan bukti rencana perjalanan kembali.

Bias Menentang Menyewa Mobil dengan Kartu Debit

"Perusahaan rental mobil cenderung memandang pelanggan kartu debit lebih berisiko daripada mereka yang membayar dengan kartu kredit," tulis Josh Barro dari New York Magazine 's Intelligencer . “Mereka menganggap kekurangan kartu kredit sebagai tanda peringatan kredit macet, dan karena itu pikir penyewa yang ingin membayar dengan kartu debit mungkin kurang bisa dipercaya dengan peralatan mahal seperti mobil. Mereka juga khawatir kartu debit mungkin ditautkan ke akun yang tidak mengandung cukup uang tunai untuk memenuhi biaya tak terduga yang mungkin dikenakan pelanggan, seperti pengembalian yang terlambat. " Kartu kredit memberi perusahaan rental mobil perlindungan jika terjadi skenario terburuk. Jika pelanggan kartu debit pergi ke matahari terbenam dengan sewa, jalan perusahaan terbatas pada kasus apa pun yang tersedia di akun pelanggan. Apakah Anda memiliki cukup uang di rekening debit Anda untuk menutup pengambilan dan kemungkinan perbaikan atau bahkan penggantian model Ford Focus yang terlambat? Mungkin tidak. Dan kamu tidak sendirian. Dengan kartu kredit, perusahaan lebih mungkin menerima sejumlah kompensasi atas kehilangan atau kesulitannya.

Mengapa Itu Berubah

Namun, kebijakan kartu kredit telah lama mengganggu banyak pelanggan, terutama orang-orang muda. Sebagian besar perusahaan penyewaan mobil melarang penyewaan kartu debit kepada pelanggan di bawah 25, dan banyak pelanggan di bawah 25 adalah mereka yang tidak memiliki kartu kredit. Perusahaan penyewaan juga menekan pelanggan ini dengan biaya tambahan, bahkan jika mereka memesan dengan kartu kredit, dan pemeriksaan kredit adalah masalah yang dapat mengganggu kredit Anda . Tidak masalah bahwa pada umumnya merupakan praktik yang baik untuk menghindari penggunaan kartu kredit bila memungkinkan. "Selama lebih dari 27 tahun, saya sudah di radio membantu keluarga menang dengan uang mereka, termasuk memberitahu orang untuk memotong kartu kredit mereka dan hanya menggunakan kartu debit," kata Dave Ramsey, penasihat keuangan, dalam pernyataan Dollar. "Saya juga mendengar dari banyak penelepon frustrasi ketika mencari perusahaan penyewaan mobil yang akan menerima kartu debit tanpa semua berlarian." Kebijakan baru ini menghilangkan sakit kepala itu. Bukan rahasia lagi bahwa pelanggan yang paling terpengaruh oleh kebijakan itu — pelanggan di awal usia dua puluhan — adalah yang paling mungkin menggunakan layanan berbagi mobil dan pilihan transportasi lainnya. Menghilangkan pembatasan kartu debit ini dapat membuat menyewa opsi yang lebih menarik dan mungkin lebih terjangkau bagi pelanggan ini saat mereka bepergian. Pertanyaan besarnya adalah apakah perusahaan lain akan mengikutinya.

Published on: 12/27/20, 6:15 AM